Skip navigation

Pada hari kedua Natal, 26 Desember 2008,

Aku mulai mencoba menulis di WordPress. Tidak tahu mau blogs ini mau dibuat menjadi apa. Aku sebetulnya sudah punya blogs di blogspot.  Aku ingin mencoba wordpress ini. Disarankan oleh kawan-kawanku di Teknik Elektro ITB.

Dulu pernah coba membuat blogs di friendster. Tapi kurang asyik. Beberapa “content” kupindah dari Friendster ke Blogspot.

Kalau gitu, silahkan menikmati blogs baruku di WordPress ini.

2 Trackbacks/Pingbacks

  1. […] Empat tahun lalu, kurayakan Natal ketiga di Bremen. Ingatan yang kumiliki hanyalah saat itu, aku memulai blogging menggunakan WordPress. Perasaan yang kuingat saat itu adalah aku dihinggapi kecemasan seorang mahasiswa yang tidak lulus-lulus. Selain itu, aku juga tak tahu apa tujuan hidupku saat itu. Aku dihadapkan pada suatu dilema apakah aku sebaiknya mennyelesaikan kuliahku dengan cara DO alias batal atau dengan cara lulus hingga akhir. Masing-masing memiliki konsekuensinya. Kini aku bersyukur atas pilihanku sehingga memiliki jalan hidup seperti hari ini. Joyeux Noel, euy! […]

  2. […] Selamat Natal 2008, dan kelahiran iscab di wordpress. […]

Leave a Reply

