Skip navigation

Berhubung aku kurang gaul, kali ini aku belajar singkatan-singkatan penting. Dengan belajar hal ini, kuharapkan aku bisa lebih baik dalam berkomunikasi, baik dalam obrolan ringan hingga dunia perjodohan. Singkatan-singkatan ini kupelajari setelah membaca males banget dot com.

***

saptocondro: “Apa itu PHP?”
iscab: “Pemberi Harapan Palsu”
saptocondro: “Oh, jadi bukan Personal HomePage atau PHP: Hypertext Preprocesor, yah?”
iscab: “Bukan!”
saptocondro: “Oh, pantas aja, gua bingung kenapa cewek suka galau gara-gara bahasa pemrograman PHP. Gua kira para PHP programmer dan webdesigner bikin cewek jadi galau. Untung gua cuma tahu MATLAB, C++ dan Python doang”

***

saptocondro: “Apa itu PHO?”
iscab: “Perusak Hubungan Orang.”
saptocondro: “Oh, jadi bukan PHO yang nama masakan Vietnam, yah?”
iscab: “Bukan!”
saptocondro: “Oh, pantas aja, gua bingung kenapa mie kuah ala Vietnam dibenci sama orang korban tikungan. Padahal Pho Bo kan enak, bo!”

***

saptocondro: “Apa itu PK?”
iscab: “Penjahat Kelamin.”
saptocondro: “Wah, aku kira PK itu nama partai politik.”
iscab: “Bukan!”
saptocondro: “Nah, kalau PKS itu singkatan apaan?”
iscab: “…”

***

Pelajaran singkatan gaul belum usai. Aku masih perlu banyak belajar demi pergaulan. Tunggulah hasil belajarku berikutnya.

Bremen, 17 Juni 2013

iscab.saptocondro

via iscablog http://iscab.blogspot.com/2013/06/belajar-singkatan-2013.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: